Breaking News

Peresmian Gedung Baru Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Liwa Oleh Bupati Lambar,menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19.


Liwa-Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan Peresmian gedung baru KC Liwa yang bertempat di Way Mengaku hari ini, Senin (12/04/2021). 

Dihadiri langsung Bupati Lambar Hi.Parosil Mabsus, Komandan Kodim 0422/Lambar Letkol Beni Setiawan, S.ST,. M.Han,. Kapolres Lambar AKBP Rachmad Tri Hariadi, S.I.K. M.H,. Kepala Kejari Lambar Riyadi, S.H,. Ketua Pengadilan Negri Lambar Yuli Artha Pujayotama, S.H,. M.H. Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Bandar Lampung Hari Purnomo, Pemimpin BRI Kantor  Cabang Liwa Tanjung Yudho Wahono.

Sambutan dari Pemimpin wilayah BRI Kanwil Bandar Lampung Hari Purnomo 

"Di mana ada TNI menjaga kesatuan Republik Indonesia disitu ada BRI menjaga integritas rupiah sampai kepada Titik perbatasan Republik. 


Kami ingin mengembangkan ekonomi di sini, di mana teman-teman, putra-putri Bapak di sini ingin membangun kampung kampung di wilayah Sumatera Barat 1 Desa dikawal oleh 1 relationship Manager.

Ingin membangun sosial dimana dirangkai seri bisa meningkatkan kekuatan dari aspek sosial bisa memberikan nilai tambah bagi kehidupan sosial sehingga kami hanya bisa berharap mudah-mudahan dari social value ini bisa memunculkan tingkat kepercayaan kepada masyarakat Lampung Barat. 

BRI bisa dijadikan salah satu bagian dari alat untuk mencatatkan produsen sampai ke pelosok pelosok pedesaan karena kami punya jaringan yang sangat kuat. 

Gedung baru BRI  yang diresmikan hari ini sebentar lagi, saya mendamping Bupati untuk memotong pita. Pak Bupati mudah-mudahan itu di awal yang baik awal hari pertama di hari Senin tanggal 12 April.

Bisa mendampingi bapak Kapolres yang mewakili ataupun yang mewakili pengadilan. 

Dalam rangka peresmian gedung baru BRI cabang Lampung Barat.

 "ini kita bersyukur matahari bersinar dengan terang kita pun sehat di tengah pandemi covid-19 seperti ini, memang rasa khawatir takut dan juga sebagainya masih berkecambuk dalam pikiran kita tetapi semangat itu tidak boleh itu semua anak itu tetap harus bangkit menuju Lampung Barat Lampung berjaya", Ungkap Ayub Burhan.



Sabutan Bupati Parosil Mabsus, Pada hari ini saya ingin memberikan sebuah apresiasi khusus kepada BRI cabang Liwa, Lampung Barat. saya merasakan sendiri peran BRI ini beberapa kegiatan yang salah satunya seperti pembagian sertifikat dalam dalam kegiatan ptsl yang merupakan salah satu program dari pada pemerintah pusat BRI. selalu hadir Yang kedua dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan di setiap Kecamatan dari itu selalu tampil.

Sementara ini petani kopi pasti membutuhkan BRI.

Dengan Ini Bismillahirrahmanirrahim kantor cabang baru gedung baru BRI dengan ini kami resmikan.(Rilis/Rexi)

Tidak ada komentar