Breaking News

Kasdim 0422/Lambar Menghadiri Pemberian Vaksin Kepada Masyarakat Lansia


Lampung Barat - Telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Puskesmas UPT Liwa Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, oleh tim Vaksinasi UPT Puskesmas Liwa yang dipimpin langsung Kapuskes UPT Puskesmas Liwa Bapak Harjunadi yang di peruntukan untuk Lansia. Senin, (21/06/2021).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0422/Lampung Barat Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan Mewakili Dandim 0422/LB, Pasi Ter Dim 0422/LB Kapt Inf Waniran, Kapuskes UPT Puskesmas Liwa Harjunadi, Kapolkes Dim 0422/LB Sertu Romzi, Anggota Kodim 0422/LB, dan Anggota Polres Lambar.



"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan program vaksinasi dari pemerintah yang sedang di laksanakan sekarang. tidak usah takut di vaksin, jauhi pikiran negatif tentang vaksin COVID-19. kita ambil segi positifnya, bahwa pemerintah sudah melakukan hal yang terbaik kepada rakyat indonesia," ujar kasdim.


"Pesan terakhir saya, walaupun para peserta sudah menjalani vaksinasi ,bukan berarti bapak ibu sudah terbebas dari virus COVID-19 ini, tetap terapkan 5M demi kesehatan bersama," tutup kasdim/(Fik)

Tidak ada komentar