Breaking News

Ketua PW IWO Lampung Bersama LBH IWO Lampung Melakukan Audiensi Dengan Bupati Lambar Di Dampingi Pachri MS Ketua PD Lambar


Liwa- Ketua Perwakilan Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung Riko Amir, bersama Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) IWO Lampung Muhammad Fahreza, SH,. CIL,. dan Ketua IWO Lampung Barat Fahri MS. melakukan audensi di ruang kerja Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi.Parosil Mabsus. Selasa, (29/06/2021).


Dalam sambutannya Bupati Lambar Hi.Parosil Mabsus menyampaikan, apresiasinya atas kunjungan PW IWO Provinsi Lampung beserta rombongan LBH IWO dan juga rombongan PD IWO Lambar ditengah masa pandemi yang berlangsung ini. 


Dalam kesempatan ini Riko Amir menyampaikan bahwa IWO Lampung sudah membentuk LBH. LBH ini dibentuk bukan hanya untuk membela wartawan IWO tapi juga ke masyarakat secara menyeluruh dalam konteks membela kebenaran. 


Dalam pertemuan ini juga PW IWO Lampung mengucapkan terimaksih yang sangat besar atas dukungan pak bupati dan pemda setempat, berkat dukungan pak bupati teman-teman IWO kami disini masih semangat dalam menjalankan pekerjaan jurnalistik ini. 


Muhammad Fahreza selaku ketua LBH IWO Lampung. menyatakan disini pihak LBH akan mengawasi, dan memonitoring didalam tubuh IWO, jangan sampai kita menjadi jurnalis yang tidak sesuai di dalam tubuh masyarakat dan jangan sampai terjadi hal buruk yang dapat merusak citra IWO disebabkan oleh oknum tak bertanggung jawab.(red)

Tidak ada komentar