Breaking News

Pekon Sebarus Salurkan BLT Tahap II Kepada 26 KPM


Lampung Barat - Pekon Sebarus Kecamatan Balik Bukit hari ini melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilaksanakan langsung di Balai Pekon Sebarus. Rabu, (30/06/2021).


Pembagian BLT ini dibuka langsung oleh Camat Balik Bukit Edi Jaya, serta turut hadir dalam acara tersebut, Pratin Pekon Sebarus Melky Dafirzata, Ketua Lembaga Himpunan Pekon (LHP),  Babinkamtibmas, Pendamping Lokal Pekon, dan Pendamping Kecamatan.


Pembagian BLT Tahap II untuk bulan Februari ini diberikan kepada 26 KPM di Pekon Sebarus, bantuan tersebut berupa uang tunai senilai Rp 300.000. yang dilangsungkan dengan tertib dan protkes yang terjaga.


Dalam kesempatan ini Melky Dafirzata selaku Pratin Pekon Sebarus menyampaikan kepada masyarakatnya, bahwa pandemi covid saat ini masih terus melonjak, diharapkan kepada masyarakat khususnya pekon sebarus untuk terus tetap menerapkan protkes. 


"Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat pekon sebarus bahwa nanti saat dilaksanakannya vaksin dari pemerintah masyarakat sebarus bisa ikut melaksanakannya demi kebaikan bersama dan terwujudnya masyarakat yang sehat,"(Fik)

Tidak ada komentar