Breaking News

SMP Bhakti Mulya Kecamatan Suoh Melakukan Pelepasan siswa-siswi IX,Kepala Sekolah Memberi Semangat Untuk Bersaing Kejenjang Berikutnya.

 




Suoh-Dalam Acara Pelepasan siswa-siswi SMP Bhakti Mulya Yang di Pusat kan di lingkungan sekolah Tersebut,Tampak hadir Ketua P3S kecamatan dan seluruh wali murid dan Seluruh siswa siswi Kelas IX dengan menerapkan protokol kesehatan,menjaga jarak,cuci tangan dan memakai masker.

Dalam sambutan nya kepala sekolah SMP Bhakti Mulya menyampaikan permohonan maaf atas tidak bisa hadirnya ibu hj Ningsih selaku pendiri sekolah ini,mengingat karena kita masih Suasana Pandemi Covid-19, Tapi sukur Alhamdulillah dia masih dalam keadaan sehat wal apiat,itu tidak mengurangi Suasana Pelepasan siswa-siswi kita di tahun ini.

"Saya atas Nama kepala sekolah Memintak maap atas belum bisa menghadir kan ibu hj Ningsih Selaku pendiri sekolah Bhakti Mulya,tapi tak mengurangi semangat kita untuk memajukan sekolah ini"ungkap kepala sekolah.

Dia berharap kedepannya bisa membawa sekolah Bhakti Mulya bisa bersaing dengan sekolah Negeri di Kabupaten Lampung barat,terutama di BNS dan suoh ini,dia ucapkan terimakasih atas kepercayaan wali murid untuk melakukan dan Bekerja sama dengan pihak Sekolah Dalam mendidik siswa siswi nya,dan untuk ajaran Baru ini agar mendapatkan siswa siswi baru,untuk ajaran 2021/2022.

Semoga ilmu yang mareka perolehan Semasa sekolah di SMP Bhakti Mulya bisa menunjang ketahapan berikut nya,Raih lah cita cita kalian,jangan sampai putus semangat,pesan Kepala sekolah.(Syarif)

Tidak ada komentar