Breaking News

3 Kepala Dinas Di Lambar di Rolling.

 


Liwa-Wakil Bupati Lampung barat Drs mad hasnurin Memimpin Langsung Pelantikan 3 Kepala Dinas Yang di mutasi Demi pembenahan dan Penyegaran Dilingkungan pemerintah Daerah(Pemkab)Lampung Barat di antaranya.

1.Edi Yusup S.sos.MH Jabatan sebelum nya Kepala Dinas PTSP dan Tenaga kerja,Dipindah Tugas kan kedinas Ketahanan Pangan.

2.Ruspan Anwar.SH.Jabatan Sebelumnya Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Dipindah Tugas kan Kedinas Disdukcapil.

3.Daman Nasir.Jabatan Sebelumnya Disdukcapil.Dipindah Tugaskan menjadi Kepala Dinas PTSP dan Tenaga Kerja.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Lampung barat Menyampaikan ucapan terimakasih kasih Atas Motivasi dan pelayanan program unggulan pemerintah daerah selama bertugas,Kegiatan Pindah Tugas sesuatu yang Biasa dalam tugas pegawai negeri sipil apa lagi Dilingkungan Pemkab Lambar,Guna Menunjang Program unggulan pemerintah daerah Kelebih baik Lagi.

"Saya Atas Nama Pemerintah Daerah Mengucapkan selamat Bertugas Bagi Kepala Dinas Yang baru di Lantik,Semoga Bisa Membawa Kemajuan di Dinas Masing masing dan Bisa Bersenergi dengan Program unggulan Selama ini,Agar Selogan Menuju Lampung Barat Hebat Bisa Terwujud dan Secepat nya Bisa Ber Adap Tasi Dilingkungan Dinas Masing masing, Lanjutkan Program Dinas Sebelumnya Dan Kordinasi Terkait Capayan Yang Belum Terwujud"Harap Pak Wakil Bupati.

Selain Pelantikan 3 Kepala Dinas Tersebut Nampak Pelantikan Lurah Pasar Liwa Yang Selumnya di Nahkodai Saukat Yang engak Lama Lagi Memasuki masa Pensiun,Yang di Gantikan oleh Agusrin Yang Sebelum nya Menjabat Kasi Dilingkungan Pemkab Lambar.(P)

Tidak ada komentar