Breaking News

Pekon Bahway Salurkan BLT ADD Untuk Bulan April, Mei, Untuk 26 Penerima Kepala Keluarga.



Liwa - BLT ADD Pekon Bahway Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat di Bagikan Pada hari Senin tanggal 16-08-2021 Kepada 26 Kepala keluarga penerima.

Dalam pembagian Tersebut Di pimpin Lansung oleh Badri Selaku pratin Pekon setempat, Didampingi pendamping Pekon saudari Mia, Ketua LHP Karmi dan Masyarakat Penerima Mampaat dari BLT ADD tersebut, Dengan Selalu Menerapkan protokol Kesehatan seperti Menjaga jarak, Memakai Masker dan mencuci tangan dengan sabun.


Dalam Sambutannya Badri Berharap, bagi warga Yang menerima Manfaat dari BLT Tersebut untuk digunakan dengan bijak, Mengingat kita Masih suasana sulit Akibat wabah Covid 19, jangan sampai salah dalam penggunaan nya. Contohnya untuk membeli beras Dan kebutuhan lainnya.

Dia Menambahkan Bantuan BLT Yang Bersumber dari ADD Pekon ini diberikan Bagi masyarakat Yang Belum tersentuh Bantuan baik dari pusat dan daerah, Seperti PKH dan BPNT dan Sudah Melalui Mekanisme Rapat Dan Musyawarah didalam Pekon itu Sendiri.

Masih kata Badri, Bantuan ini kita Salurkan Secara Bertahap di setiap bulan nya,untuk kali ini untuk bulan April dan Mei, dan Apabila ada Pergantian dalam penyaluran nya dengan tehnis sistem itu, memang sudah di Perbolehkan.

Saya mengajak masyarakat Bahway Mendukung Program pekon dalam membangun, Tanpa dukungan masyarakat kita tidak bisa berbuat apa-apa, Seperti pembangunan fisik dan nonfisik.

"Semoga kita selalu bersatu dalam memajukan Pekon yang kita cintai, dan kita dihindarkan dari marabahaya dan selalu menerapkan anjuran pemerintah. Itu pesan saya selaku Pemimpin di Pekon ini." tutup dia.(PH)

Tidak ada komentar