Breaking News

Aparatur Pekon Sebarus Mengadakan Musrembang Di Pusatkan di Balai Pekon.

 


Liwa-Musrenbang Pekon Sebarus  Yang dihadiri Camat Balik Bukit Beserta kasi Pembangunan kecamatan yang diikuti seluruh aparatur Pekon Sebarus yang dibuka sekretaris Pekon Lentri Yang mendengarkan pemaparan dari setiap kepala jungku Masing masing,yang dimulai dari jungku sembayung yakni Bapak naspi,di Pusat kan Balai Pekon Sebarus pada hari Rabu 22-9-2021.


Selanjutnya di lanjutkan perwakilan kelompok tani,yang memintak jalan di lokasi jambong dan candik agar para petani mudah menggunakan akses jalan,hingga petani kebun dan sayur mayur agar mudah menggunakan akses jalan Tersebut,hingga kesejahteraan petani untuk bongkar muat dan jarak tempuh tidak menghabiskan biaya ongkos.


Dan untuk jungku Tanjung Mintak derenase agar di realisasikan yang selama ini sering tertunda Akibat dana dialihkan untuk penanganan kasus Covid 19,dan usulan dari ibu ibu posyandu agar di lanjutkan dan penambahan alat alat yang Belum terealisasi kan,dan untuk pelaku usaha agar ada bantuan peralatan,untuk menunjang usaha mareka yang selama ini belum ada perhatian.


Untuk pembangunan di tahun 2022 di bahas untuk proritas ditahun yang akan datang,dibidang pembangunan atas usulan usulan pemangku .

Dalam sambutan nya Peratin Pekon Sebarus menyambut baik Atas usulan,tapi banyak yang belum kita bangun, Akibat selama dua tahun karena pengalihan penanganan Pandemi Covid 19 dan ada bencana longsor di lingkungan sepapan tepat nya di pojok lapangan yang sudah kita tangani.(Red)



Tidak ada komentar