Breaking News

Masyarakat Pekon Sebarus Antusias Mengikuti program Vaksinasi Yang Dilaksanakan di Balai Pekon.



Liwa- Pemerintahan dan aparatur Pekon Sebarus bersama Tim dari pihak polres Lambar dan pihak puskesmas Liwa Melakukan Vaksinasi Tahap Pertama yang dipusatkan di Balai Pekon Setempat pada hari Jum'at 01-10-2021 Yang di ikuti masyarakat Pekon Sebarus dan sekitar nya, yang di targetkan 380 Penerima Manfaat.


"Hari ini masyarakat pekon sebarus yang belum menerima vaksinasi kita ajukan Kepihak Polres Lambar untuk mendapatkan Vaksinasi, Mengingat di Pekon Sebarus sudah 2 kali Program Vaksinasi."ungkap Melki Selaku Peratin.


Dalam Acara Vaksinasi Tersebut tampak di hadiri Camat Balik Bukit Edy jaya, Polsek Balik Bukit atau Yang mewakili, aparatur pekon, Babinkantibmas dan masyarakat penerima vaksinasi.

Masyarakat Pekon Sebarus Sangat antusias Mengikuti program pemerintah Pusat dan daerah tersebut, hingga Capaian kita Untuk mendapatkan Vaksinasi di pekon Sebarus mencapai 80%, dan keinginan masyarakat Mulai meningkat, artinya mudah mudahan atas kesadaran masyarakat Tersebut bisa memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19, Hingga secepatnya kita normal Kembali dan Cepat beraktivitas Secara normal Kembali.(Rd)

Tidak ada komentar