Breaking News

Bupati Hadiri Musrenbang Dan Resmikan Bendungan Di Kecamatan BNS.


BNS -Musrenbang merupakan sebuah tahapan pembangunan yang diamanatkan perundang-undangan yang diawali Musrenbang mulai dari tingkat Dusun, Pekon, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan terakhir di tingkat Nasional,Mekanismenya itu harus dilalui, karena hal itu merupakan upaya dalam menjaring aspirasi dari masyarakat secara langsung.


Ini merupakan momentum penting, karena disinilah kita dapat duduk bersama untuk merencanakan suatu program yang menjadi kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan kemajuan daerah menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera,dalam Acara Musrenbang tingkat kecamatan Yang dilaksanakan  di kecamatan BNS tempatnya di Pekon bandar agung Bendungan way haru hari Kemis 10-02-2022.


Acara Tersebut dibuka Bupati Lampung Barat Parosil mabsus,yang didampingi wakil bupati mad hasnurin,seluruh anggota DPRD dapil Suoh dan BNS Kapolsek,danramil ,unsur muspika kecamatan, Kepala Dinas, Peratin dan masyarakat umum.

"Hari ini kita menghadiri kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan dan peresmian Bendungan way haru,yang selama ini jadi harapan masyarakat,untuk menunjang hasil panen Mareka,demi kesejrhtraan para petani padi,itu semua harapan Mareka di Masya kepemimpinan Saya dan itu sudah kita wujud kan"ungkap Bupati Yang sering disapa pak CIK ini.

Dia berharap kepada seluruh masyarakat Agar sama sama merawatnya, Karena Kalau membangun Nya mudah, Tapi masyarakat Untuk merawatnya sangatlah sulit,karena bendungan ini sudah Kita bangun,jalan sudah kita bagusin,agar memudahkan masyarakat untuk ber aktivitas hingga membuat Mareka mudah Dalam menjalankan tugas dan usaha Mareka.(Sarif mharas)

Tidak ada komentar