Breaking News

Jalan Menuju Asrama Polisi Tidak Bisa Di lalui Roda empat Akibat Curah hujan Tinggi, Masyarakat Mintak Pihak Penanggulangan Bencana Turun Langsung.

 


Liwa -Jalan Lingkungan Penghubung Antara Dusun Sembayung Dengan Asrama Polisi (Aspol)Yang terletak dipokan Sebarus Mengalami putus alias Tidak bisa di lalui,di ungkapkan salah satu pengguna jalan Tersebut yakni Bapak muzarin Edi pada hari ini 21-02-2022.

"Mulai hari ini Jalan Yang menuju Asrama Polisi Hampir Putus, Kalau jenis kenderaan roda empat enggak bisa Lewat lagi, Karena posisi Jalan sudah menggantung alias udah ngerowong akibat hujan lebat kemaren sore"Ungkap dia.

Di berharap kepada pemerintah daerah melalui Dinas PUPR dan badan penanggulangan bencana Agar kroscek Dan bisa di perbaiki, Mengingat suasana penghujan, Kalau di biarkan bisa Putus total dan berdampak kepada lahan sawah masyarakat sekitar lokasi.

Menurut Salah satu aparatur Pekon yang mintak edintas nya jangan di tulis,sudah sering dilaporkan ke pihak Dinas penanggulangan bencana dan Dinas PUPR Kabupaten Lampung Barat Tapi Belum ada Respon.(Red)

Tidak ada komentar