Breaking News

Muswil IWO Lampung membentuk Panitia

 


BANDAR LAMPUNG - Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung, diagendakan berlangsung di Kota Bandar Lampung pada Agustus 2022.


Menyukseskan kegiatan Muswil guna memilih Ketua IWO Lampung masa bakti 2022-2027, pengurus wilayah membentuk kepanitiaan, di Sekretariat IWO Lampung, Kamis (24/2/2022).


Pembentukan kepanitiaan Muswil yang dipimpin oleh Ketua IWO Lampung Riko Amir, peserta rapat sepakat menunjuk Marliadi dari WARTA-PALAPA.COM sebagai ketua pelaksana Muswil.


"Pemilihan ketua panitia Muswil PW IWO Lampung, ini dilakukan secara demokrasi dan penuh kekeluargaan," ujar Riko Amir yang juga Pemimpin Umum LIPUTANGLOBAL-NEWS.COM.


Sementara, pada posisi Sekretaris dan Bendahara, lanjut Riko Amir, diisi oleh Yusmart DS dari SMARTNEWS.ID dan Wahyudi dari LIDIKEXCLUSIVE.COM.


"Selain posisi ketua, sekretaris, dan bendahara juga sudah terbentuk seksi-seksi yang juga diisi oleh rekan-rekan anggota IWO Lampung. Mereka ini untuk menyukseskan Muswil," ujarnya.


Riko Amir berharap, kepanitian Muswil yang telah terbentuk dapat saling bekerjasama, sehingga Muswil mendatang dapat berjalan baik dan melahirkan pemimpin sesuai harapan organisasi.


"Kita menaruh harapan besar kepada panitia agar agenda lima tahunan ini berlangsung sukses. Meski terbentuk kepanitiaan, seluruh anggota IWO se-Lampung juga wajib membantu," katanya. 


Sementara Sekretaris IWO Lampung Hari Andreas Ajjahar, menambahkan Muswil tidak semata-mata memilih ketua baru. Namun, dijadikan ajang menunjukkan kekompakan IWO di Lampung.


"IWO sebagai salah satu organisasi profesi kewartawanan, tentu harus menjadi contoh bagi masyarakat khususnya di Lampung. Hal inilah yang harus kita tunjukkan," ajaknya. (Rilis)

Tidak ada komentar