Breaking News

Yudi Saputra Mendorong Parosil mabsus Menjadi Ketua KONI,Agar Bisa Lebih Maju Dunia Olahraga Di Lambar .

 Dukung Parosil Maju Ketua Koni, Ketua PSSI Lambar Ambil Berkas di Panitia



Liwa -- Pasca dibukanya penjaringan Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia ( Koni) Kabupaten Lampung Barat oleh Panitia Penjaringan, Dukungan Terhadap Parosil Mabsus Untuk maju mulai bermunculan. terbaru Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia ( PSSI) Kabupaten Lampung Barat, Yudi Saputra yang menyambangi panitia penjaringan untuk memgambil berkas pencalonan. menariknya Kehadiran Yudi justru untuk mengambil berkas pencalonan atas nama Parosil Mabsus.


" Hari ini saya mengambil berkas formulir pencalonan untuk ketua koni, saya sengaja datang langsung untuk mengabil berkas pencalonan atas nama pak Parosil Mabsus," Kata Yudi usai mengambil berkas pada panitia penjaringan, kepada awak media Rabu.(16/2/2022).


menurut Yudi selaku salah satu ketua Cabang Olahraga yang mempunyai hak suara pada pemilihan ketua koni, dirinya sengaja mengambil formulir atas nama Parosil Mabsus untuk menjadi kandidat ketua Koni Lampung Barat, karena menilai sosok Parosil memiliki komitmen dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten berjuluk bumi sekala bekhak tersebut. " karena menurut saya Pakcik ( sapaan akrab Parosil) adalah sosok yang tepat memimpin koni, dan komitmen beliau di dunia olahraga di Lampung Barat tidak di ragukan," kata Yudi


selain itu Lanjut Yudi, Munculnya nama Pakcik sebagai kandidat calon ketua koni tersebut juga merupakan masukan dari beberapa pengurus pengcab, " Saya Mengambil Berkas untuk Pakcik ini juga merupakan amanah dari teman dari teman-teman di bebera pengcab yang menginginkan agar pakcik maju pada pemilihan ketua koni," jelas Yudi.


Tentunya kata dia, dengan majunya Pakcik sebagai kandidat calon ketua, harapan kedepan bisa lebih mengayomi seluruh pengcab dan melakukan kegiatan pembinaan cabang olahraga di Kabupaten Lampung Barat secara berkelanjutan, serta bisa meningkatkan prestasi dibidang olahaga.(Rilis)

Tidak ada komentar