Breaking News

Warga Menyebut Proyek Siluman!!, Pengerjaan Talut Pekon Gunung ratu Kecamatan BNS dan Suka marga Kecamatan Suoh Tanpa Pelang Proyek Dan menggunakan Batu Bulat, Masyarakat Sekitar lokasi Mintak Di Bongkar Lagi.

 




BNS -Pengejaan Proyek pemasangan Talut pinggir jalan Yang ada di Pekon gunung ratu kecamatan BNS dan Pekon suka marga Kecamatan suoh di kerjakan Dengan kualitas asal jadi alias menggunakan batu bulat dan Tanpa ada pelang dari mana sumber dana,apa kah dari dana pinjaman kabupaten Lampung barat yang disebut dana (Pen) atau APBD Lambar dan Pihak CV mana Yang mengerjakan, Menurut penelusuran wartawan sinar Liwa online di lokasi tampak pengerjaannya di paksakan Dengan teknis terburu-buru alias main pasang batu bulat semua.


Menurut warga sekitar lokasi Pekon gunung ratu yang di wakili Mamat mempertanyakan, Apakah boleh pemasangan batu bulat untuk pemasangan Talut pinggir jalan mengingat daya rekatnya kurang Sempurna, sepengetahuan kami orang awam seharusnya menggunakan batu belah, akan tetapi realita di lapangan menggunakan batu bulat semua. ungkap dia.

"Bukankah pemasangan talut menggunakan batu belah, kok disini batu bulat semua, apa mereka sengaja mengelabui masyarakat untuk mengejar keuntungan, kami Sebagai penerima manfaat merasa kecewa, mengingat daya rekat batu bulat dengan bahan pasir dan semen kurang bagus"


Kami berharap kepada Dinas PUPR Kabupaten Lampung barat agar melakukan peninjauan,alias turun ke lokasi, dan melihat pekerjaan tersebut. Kalau menyalahi aturan sebaiknya di bongkar kembali, Mengingat kualitasnya di ragukan dan merugikan masyarakat sekitar, mengingat pemerintahan Daerah Tidak setiap tahun mengerjakan jalan Tersebut, seharusnya kualitas Pemasangan batu memakai batu pecah bukan batu bulat dan Mengingat itu semua dari uang pajak masyarakat, sangat disayangkan kalau asal asalan(asal jadi waye)", ungkap dia. (Syarif)

Tidak ada komentar