Breaking News

6 Kepala Dusun (Pemangku) PEKON Heni Arong Kecamatan Lumbok Seminung di Pilih Oleh Masyarakat Lewat Pemilihan .


 Liwa - Pemilihan Kepala dusun (Pemangku) secara demokrasi dilakukan masyarakat Pekon Heni Arong Kecamatan Lumbok Seminung yang memperebut 6 kepala dusun dari 12 pendaftar, hingga melibatkan pemilih masyarakat di dusun masing masing hingga yang terpilih sudah sesuai dengan keinginan masyarakat di dusunnya, hingga bekerja secara profesional dan bisa melayani masyarakat pada hari ini Kamis, 09-06-2022.

"Kita ajak masyarakat Pekon Heni Arong untuk melakukan pesta pemilihan kepala dusun (Pemangku) untuk 6 kepala dusun yang siap dan di calonkan masing-masing masyarakat di dusunnya sehingga melalui pemilihan, semoga bisa bekerja sama untuk memajukan Pekon dan dusunnya masing-masing." Ungkap Rahmadi selaku Peratin.


Tampak pemilihan itu dihadiri pihak Kecamatan Lumbok Seminung, Babinsa dan Babinkantibmas hingga masyarakat yang ingin menyalurkan hak suara dalam pemilihan tersebut.

Rahmadi Selaku Peratin berharap pemilihan kepala dusun (Pemangku) ini bisa mewakili keinginan masyarakat di dusun masing masing, artinya bukan di tunjuk oleh dia selaku Peratin melainkan keinginan masyarakat sekitarnya, mungkin di Lampung Barat baru ini.(Red)

Tidak ada komentar