Breaking News

Siswa Siswi Harus Siap Menghadapi Semester Ganjil, Ungkap Tri Yunita Selaku Kepala SMKN 1 Liwa.


Liwa
 - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Liwa, menggelar Ulangan semester genap bagi anak kelas X dan XI ditahun ajaran 2022/2023, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Liwa, Tri yunita S.Ag. M.Pd. I selaku kepsek.

Dia menambahkan, Ulangan semester genap ini akan dilaksanakan selama seminggu  kedepan, dan agar semua siswa siap untuk mengikuti.

“Untuk pelaksanaannya dilakukan secara tatap muka. Dan wajib di ikuti seluruh murid kelas X dan XI,” katanya, senin (30/05/2022).

Dirinya juga menyampaikan tujuan dari ulangan semester tersebut. Agar mengetahui kemampuan dari para murid terhadap kompetensi yang telah dipelajari dalam satu semester.

“Untuk nilai dari hasil ulangan semester ini, akan menjadi salah satu penentu bagi siswa untuk naik kelas atau tidak. Disamping kriteria kenaikan yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Dia juga menghimbau kepada seluruh murid untuk semangat belajar dalam menghadapi ulangan semester kenaikan kelas ini.

“Sedangkan untuk para orang tua, saya berharap  ikut memantau anak-anaknya dalam belajar. Sehingga nantinya anak-anaknya bisa mendapatkan nilai yang bagus,” ungkapnya.(Martin)

Tidak ada komentar