Breaking News

BLT PEKON Padang Cahya Sudah dibagikan sampai bulan Juni, Muzanni Berpesan Agar Digunakan Sebaik mungkin.

 


Liwa-Pemerintah Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit Melakukan Pembagian BLT ADD Untuk bulan April Mei dan Juni di pusatkan di Kantor LHP Pekon Setempat Yang di hadiri Peratin Terpilih Beberapa Bulan Yang lalu Yakni bapak Muzanni Untuk 137 Kepala keluarga Penerima mampaat pada hari ini 05-07-2022.


Dalam sambutannya Peratin Muzanni mengatakan Agar penerima BLT PEKON ini menggunakan sebaik mungkin Untuk kebutuhan pokok Dan usaha keluarga mengingat ekonomi Masih kurang baik akibat adanya pandemi cavid 19 beberapa waktu yang lalu.

"Hari ini Kita bagikan BLT PEKON Padang Cahya bagi masyarakat yang Belum Tersentuh oleh PKH dan BNPT, Mengingat ada perubahan ke 34 kepala keluarga Karena mendapatkan BNPT, Kita alihkan kemasyarakatan Yang Belum tersentuh bantuan"Ungkap dia.


Dia menambahkan Bantuan Langsung Tunai BLT PEKON Padang Cahya Sudah ketiga kali masyarakat menerima Untuk bulan Januari sampai pebruari di Masya di jabat PJ Peratin dulu dan Untuk Maret Saya mintak di bayar sebelum serah terima kemaren dan untuk April Mei dan Juni hari ini.

Sekali Lagi saya selaku Peratin berharap kepada masyarakat penerima mampaat Agar di gunakan Dengan sebaik baiknya.tutup dia.(Red)


Tidak ada komentar