Breaking News

Pelayanan Puskesmas Liwa Kurang Bagus Dalam pelayanan Kesehatan Ke Masyarakat Sekitar Kecamatan Balik Bukit,Sebentar sebentar di Rujuk ke Rumah Sakit Daerah


 Liwa -Masyarakat Sekitar Kecamatan Balik Bukit Berharap Kenerja Pegawai Puskesmas Liwa Untuk di Tinjau ulang,banyak perokram Yang di geratis kan Pemerintah daerah seperti obat Tetanus, Yang Tidak ada stok obat di Puskesmas Liwa,kayaknya kurang ke teliti Pegawai Puskesmas nya, Mengingat kata Pihak dokter, pas berobat di rumah sakit Ali muddin Umar biasa nya banyak setok, Karena puskesmas penyangga kabupaten alias puskesmas kota.

Tapi berbading terbalik Dengan Yang ada di kantor puskesmas Liwa,Seperti Yang menimpa salah satu anak di dusun sembayung Pekon Sebarus karena terkena luka harus mendapatkan suntikan Anti Tetanus, dan obat itu salah satu Yang di geratis Pihak pemerintahan Daerah di level puskesmas,karena masuk prokram Bupati Lampung Barat kok sampai Tidak ada.

Alias kurang ketelitian Pegawai Puskesmas Dalam penyetokkan obat  hingga  Dalam pelayanan untuk Masyarakat umum kurang maksimal.


Menanggapi hal tersebut Ketua ikatan wartawan online (IWO) Lampung barat memintak Agar Kepala Puskesmas Untuk Diganti oleh Pegawai Yang Bisa pervesional Dalam bertugas Dan Bisa meningkatkan Kenerja Pegawai demi pelayanan umum, khususnya masyarakat kecamatan Balik Bukit, Untuk apa gedungnya megah Tapi kurang maksimal Dalam pelayanan,sebentar sebentar disuruh naik ke Rumah Sakit Daerah Dan Selalu di Sarankan untuk di rujuk ke level rumah sakit.


"Untuk apa gedung Nya megah megah Tapi Tidak di iringi pelayanan ke masyarakat nya Yang perima, alias kurang Bagus dan kurang maksimal, Sebentar sebentar disuruh kerumah sakit Ali muddin Umar"Ungkap dia.


Dia Menambahkan Agar Pihak Dinas kesehatan merekomendasikan Agar Kepala Puskesmas Liwa di ganti,Supaya ada peningkatan kualitas Dalam pelayanan,bukan seorang Pegawai Yang pintar cari muka ke atasan aja, Tapi Kenerja pelayanan kesehatan ke masyarakat kurang.

Dalam penyurulusurannya Pihak media memintak Tanggapan Yang piket di kantor puskesmas, Mareka bedalih dan memintak Untuk di antar ke rumah sakit aja.

"Enak dibawak keatas aja pak, maksud nya kerumah sakit,pake umum Supaya cepat di tangani"saran dia Yang piket.

Sekali Lagi kami Berharap Agar Bupati meninjau Kembali Kenerja Kepala Puskesmas Liwa, Agar masuk semboyan pelayanan kesehatan hebat,dan di pungsikan Secara maksimal, Jangan sebentar Sebentar di Rujuk padehal bisa ditangani Pihak puskesmas.

 Untuk apa Kantor di bungun megah megah Kalau pelayanan Kurang maksimal, harapan kami Agar Bupati pertimbangkan Kenerja Pegawai Puskesmas Liwa bila perlu pimpinan puskesmas Nya di ganti.(Red)

Tidak ada komentar