Breaking News

Direktur RSUD Dr.H.Abdul Moeloek Lukman pura,Sambut Baik Audiensi Yang Dilakukan PW IWO Lampung.


Bandar Lampung --- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung Lukman Pura, menyambut baik audiensi yang dilakukan Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung. Jum'at (05/08/22) di ruang konsultasi publik RSUD Dr. H. Abdul Moeloek


Dalam kesempatan tersebut Lukman Pura mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus PW IWO Provinsi Lampung di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek serta mendukung penuh kegiatan yang akan dilaksanakan Pengurus PW IWO Provinsi Lampung.


"Saya ucapkan terimakasih untuk kawan-kawan pengurus PW IWO Lampung yang sudah hadir bersilaturahmi di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek, yang saya ketahui IWO Lampung akan mengadakan Musyawarah Bersama (Mubes) yaitu agenda 5 tahunan, mudah-mudahan hajat besar IWO Lampung ini dapat dipermudah dan dilancarkan sampai terlaksana Mubes di Akhir bulan agustus nanti,"ujarnya.


Lanjutnya, Lukman berharap IWO Lampung dan  RSUD Dr. H. Abdul Moeloek dapat bekerjasama dalam hal publikasi, melihat media online merupakan media yang paling efektif dan cepat dalam melakukan guiding informasi, salah satunya iyalah informasi pelayanan kesehatan yang ada di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek, dalam hal itu wadah media online ada di Ikatan Wartawan Online.


"Saya berharap terjalin komunikasi yang baik antara RSUD Dr. H. Abdul Moeloek dengan PW IWO lampung,  bila perlu kedepan Kita MOu dan kita bermitra kerja untuk menjalankan institusi yang ada dengan cara yang profesional, hal itu akan kami persilahkan,"ungkapnya


Ketua PW IWO Provinsi Lampung Riko Amir pun menyampaikan baik dan terima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, IWO Lampung terus bergerak dalam berperan aktif memajukan dunia kewartawan di Bumi Lampung.


“Banyak program yang telah diselenggarakan. Tahun ini pun IWO Lampung akan menggelar agenda hajat besar yaitu Musyawarah Bersama, dengan solidaritas yang kuat di dalam kepengurusan IWO Lampung, agenda yang akan diselenggarakan di akhir bulan Agustus ini Berharap dapat terselenggara dengan baik,” ujarnya.


Lebih lanjut, Riko berterima kasih atas masukan-masukan yang disampaikan 

Direktur RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung Lukman Pura, Semoga kedepannya, semakin mempererat sinergisitas antara PW IWO Lampung dengan RSUD Dr. H. Abdul Moeloek dalam berkegiatan dan mengedukasi masyarakat Lampung .(rilis IWO Lampung)

Tidak ada komentar