Breaking News

Pemerintah Pekon Sebarus Melakukan Berbagai perlombaan, Di Pusat di GSG Pekon Setempat.

 


Liwa-Pemerintah Pekon Sebarus Melaksanakan kegiatan Dalam memperingati HUT RI ke-77 Dengan berbagai perlombaan seperti lomba makan kerupuk seluruh aparatur Pekon,lomba di tingkat anak anak seperti lomba makan kerupuk, kelereng,meng gambar hingga lomba mewarnai Yang di ikuti sangat antusias masyarakat Sebarus dari 7 dusun (Pemangku)pada hari ini 17-08-2022.

"Hari ini kita pemerintah Pekon Sebarus melakukan kegiatan Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Dengan berbagai perlombaan,hingga seluruh masyarakat merasa gembira menyambut HUT tersebut, mengingat kita Masih Masya pemulihan ekonomi Mengingat di Tahun Tahun sebelumnya Kita terdampak Dari pandemi cavid 19"Ungkap Melki dafir zata. SE.selaku Peratin Sebarus.

Dia menambahkan ini Bentuk kegiatan kita menyambut HUT RI ke 77 Dengan Mengajak Seluruh masyarakat ber riang gembira, Mengingat di Tahun sebelumnya Tidak Bisa kita laksanakan akibat adanya wabah Covid 19, Semoga di Masya Masya Yang Akan datang kita bisa melaksanakan Dengan semeriah mungkin, Mengingat Tahun ini Masih Masya pemulihan ekonomi masyarakat,ini Bentuk hiburan Bagi anak anak kita, tutupnya.(Red)

Tidak ada komentar