Breaking News

Matangkan Kegiatan Jalan Sehat,Dalam Rangka HUT Partai Golkar Ke 58,Pengurus Mengadakan Rapat Internal.


Liwa-Jajaran DPD II Partai Golkar Lampung Barat akan menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka turut mensukseskan HUT Partai Golkar ke-58 tahun 2022.Salah satu kegiatan yang akan digelar yakni jalan sehat dan akan digelar hari Minggu 16 Oktober 2022.


Demi suksesnya kegiatan tersebut,jajaran panitia pelaksana menggelar rapat koordinasi dengan agenda pemantapan dan pematangan kegiatan.Rapat yang digelar di aula kantor DPD II Partai Golkar di Pekon Gunung Sugih,Senin 10 -10-2022 itu dibuka langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat,Ismun Zani,S.IP dan dihadiri segenap pengurus DPD II dan PK serta jajaran panitia pelaksana.



Ketua DPD II Partai Golkar,Ismun Zani dalam arahannya mengharapkan segenap jajaran pengurus dan kader baik yang tergabung dalam struktur kepanitiaan dan atau tidak masuk untuk bersama- sama saling bahu membahu dan berkoordinasi satu sama lainnya demi suksesnya kegiatan yang akan digelar.


Sementara, Ketua Panitia pelaksana Bahrin Ayub,SH  dalam paparannya menjelaskan pihak panitia menyiapkan berbagai jenis hadiah dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Sementara rute jalan yang akan dilalui dalam jalan sehat tersebut yakni start dari Kantor DPD II Partai Golkar.masuk jalan lingkar Pekon Gunung sugih melewati Pekon Way Empulau Ulu dan keluar d Lampu merah  perempatan Sebarus.


Sementara potongan kupon dikumpulkan di pintu keluar(lampu merah Sebarus).

Untuk pembagian kupon ada dua tekhnis yakni secara khusus dan umum.Untuk para pelajar SMP sederajat dan SMA sederajat yang ada di seputaran Liwa serta Peratin yang ada di Kecamatan Balik Bukit akan dibagikan secara husus sekalian undangan dan akan didistribusikan ke masing-masing sekolah dan Peratin sehari sebelum kegiatan,sedangkan yang umum akan dibagikan disaat pelaksanaan jalan sehat, tandasnya Bahrin.Untuk pengundian kupon akan digelar di panggung utama yakni di kantor DPD II Partai Golkar.


Dalam kesempatan itu Bahrin Ayub minta kepada seluruh pengurus disemua tingkatan untuk bersama-sama mempublikasikan dimulai dari perencanaan sampai pelaksanaan kegiatan jalan sehat kepada masyarakat luas dengan harapan Kegiatan itu dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.


" Saya berharap kepada segenap pengurus dan kader partai untuk saling bersinergi satu sama yang lainnya demi terlaksana dan suksesnya kegiatan dimaksud" harap Bahrin ayup.(Rilis)

Tidak ada komentar