Breaking News

Bacaleg Partai Gerindra Lengkapi Berkas, Dan hadirkan Kader Terbaik Untuk Mengambil Simpati Masyarakat Di Lima Daerah Pemilihan.


LIWA - Tiga puluh lima bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari partai Gerindra Kabupaten Lampung Barat melengkapi Berkas untuk mengikuti pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Lampung Barat. Ikuti test kesehatan dan kejiwaan yang berpusat di Gedung Pancasila dimulai Dari hari kemarin dan dilanjutkan dibescam Ketua Partai Gerindra Yang santer di sebut bung Iwan Anisa di Pekon Gunung sugih Pada hari Jumat, 05 Mei 2023

Pantauan kejar media grup dari tiga puluh lima bacaleg tersebut bergiliran secara tertib bergantian untuk melakukan test kesehatan, antaranya cek tensi darah dan test urin untuk memastikan bacaleg bebas dari narkoba yang dilakukan oleh petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar Liwa.

Di tempat yang sama, para bacaleg juga mengikuti test kejiwaan yang dilakukan oleh petugas dari Rumah Sakit Jiwa Kurungan Nyawa.

Dimana, kedua test ini sangat dibutuhkan bacaleg sebagai syarat untuk mendaftar sebagai peserta pada pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan pada Februari 2024 mendatang.

Erwansyah selaku ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Lampung barat menambahkan semua bacaleg mengikuti acara yang Sudah Kita sepakati bersama mulai Dari kemaren sampai hari ini, agar semua persyaratan untuk menjadi seorang bacaleg dapat di selesaikan hingga semua kader terbaik dapat meraih target partai, mengingat di tahun-tahun sebelumnya menjadi tiga besar, itu semua motivasi bagi kita untuk meningkatkan dari hasil sebelumnya, paling minim meraih tiga besar kembali.tutup dia(red)

Tidak ada komentar