Breaking News

Bantuan Beras Pemerintah Yang disalurkan Aparatur Pekon Sebarus Untuk 308 Penerima mampaat Di Salurkan Di Balai Pekon setempat.


Liwa -Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah tahap ll Tahun 2023 untuk Pekon Sebarus kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung barat mulai dibagikan untuk 308 Kepada kepala keluarga Penerima mampaat Yang disalurkan Di Balai Pekon setempat hari ini 27-09-2023.

Hal tersebut Di tandai Dengan loncingnya oleh pejabat Bupati Lampung Barat Drs Nukman Di Kantor badan urusan logistik bulog tadi pagi ungkap Peratin Pekon Sebarus Melki dafirzata SE di ruang kerjanya.

Untuk Pekon Sebarus ini kita menerima tiga ton lapan puluh kilo untuk 308 Kepala keluarga secara gratis, Mareka Yang mendapatkan bantuan cadangan pangan pemerintah adalah, keluarga Penerima mampaat (KPM),Bantuan sosial (Bansos), Program keluarga harapan (PKH) Dan bantuan pangan non tunai (BPNT).

Masih Menurut Peratin,itu semua berkat tidak keterjangkauan Pangan Dari sisi ekonomi Yang Di pengaruhi tingkat pendapatan atau daya beli dan stabilitas harga Pangan.

"Rumah tangga Kurang mampu dan pendapat rendah, hingga daya beli terhadap Pangan maupun non pangan juga rendah"

Oleh karena itu ada bantuan dari pemerintah, merupakan upaya untuk menstabilkan harga pangan Bagi masyarakat melalui pemberian pemerintah Yang bersumber Dari cadangan pemerintah pusat,tutup dia.(Red Liwa)

Tidak ada komentar