Breaking News

Rehap Dan Bangun Baru Di SMA 2 Liwa Diduga Tidak Mengutamakan Kualitas, Banyak Kejanggalan Dalam Pengerjaan Nya.

 


Liwa Pembangunan Baru Dan Beberapa Rehabilitasi ruang perpustakaan hingga ruang kelas Di sekolah SMA 2 Liwa Yang Di bangun Oleh CV Bunga emas Semesta Yang bersumber Dari APBP provinsi Lampung Tahun 2023 Sebesar Dua setengah miliar lebih terkesan Kurang maksimal,pantawan kejar media grup Di lokasi pembangunan pada hari Jum'at 01-09-2023 banyak kegiatan Dalam pengerjaan Diduga asal asalan alias asal Jadi.


Wartawan kami mencoba mengkompirmasi Kepala Tukang Dalam pekerjaan tersebut, Dan Beliau mengungkapkan:bahwa untuk rehabilitasi Gedung sekolah Hanya perbaikan kusen Dan ada sebagian diganti bila ada kerusakan.

Dan Untuk dinding Yang banyak retakan Akan Di tambal kembali,bukan Untuk Di bobok,artinya kami sangat terharu mendengar penjelasan tukang Yang mengerjakan,itupun perintah pemborong nya,kami Hanya ikut arahan dia, ungkap kepala tukang.


Beliau menambahkan, Untuk Pembangunan ruangan Baru Dan WC sekolah,kami menggunakan Besi 10 bukan Besi 12 itu pun perintah Dari pemborongnya,kami ikut aja perintah dia, walaupun menurut kami Kurang maksimal.

Yang Lebih mengejutkan Lagi Di setiap pemasangan di atas penyangga kusen Tidak dilapisi Besi anyaman, Hanya disangga balok sebelum batanya kering, Lagi Lagi kami tanyakan kepada kepala tukang nya Dengan jawaban Yang sama yakni perintah pemborong nya.

Dilain pihak kami meminta tanggapan dari wali murid Siswa Yang sekolah Di SMA 2 Liwa Yang diwakili arjan,"kalau itu benar sangatlah di sayangkan, mengingat itu untuk kenyamanan murid Dan guru, Dan Tidak setiap tahun pemerintah provinsi Lampung mengagarkan pembangunan sekolah Tersebut"kilah dia.


Wartawan Kami pun sebelum kelokasi pembangunan Dan melihat Rehabilitasi ruang perpustakaan hingga ruang kelas Sempat berbincang bincang dengan kepala sekolah SMA 2 Liwa,

 Dia Menyambut pembangunan rehap toilet, Sanitasi hingga rumah dinas Guru , mengingat selama ini Belum Pernah Di bangun, Dan Pihak sekolah berharap Agar Kualitas pekerjaan Di utamakan, Karena itu untuk kenyamanan murid Dan Guru.

Beliau menambahkan, Agar Pihak pemborong Mengutamakan Kualitas, Mengingat itu pasilitas sekolah.(Red Liwa)


Tidak ada komentar