Breaking News

Semenjak Kepemimpinan Bapak Darlin Arsyad, S.Pd Sekolah SD negeri 1 Sebarus Banyak mengikuti kegiatan non akademik hingga banyak prestasi yang ditorehkan.

 


Liwa-Semenjak Kepemimpinan Darlin Arsyad, S. Pd Selaku kepala sekolah SD Negeri 1 Sebarus kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat banyak torehan berbagai prestasi baik secara akademik maupun non akademik, Berbagai perlombaan yang diikuti dan kegiatan ekstrakurikuler yang mendapatkan prestasi dan selalu membimbing anak didiknya untuk mengikuti, seperti dua hari ini anak didiknya Di SD Negeri 1 Sebarus mengikuti Acara pramuka dan berkemah di kompleks Pemda kabupaten Lampung Barat.

Tampak pantauan wartawan kejar media grup sekolah tersebut mengutus anak didiknya mengikuti rangkaian acara tersebut di lapangan kompleks Pemda.

Dan atas nama wali murid Dan alumni sekolah tersebut Pahri ngucapkan terimakasih Atas penempatan Darlin Arsyad S.Pd menahkodai sekolah kebanggaan masyarakat Sebarus, dan kebetulan beliau adalah putra terbaik Dari Pekon tersebut.

Kami Sebagai wali murid berharap agar prestasi dan kejayaan sekolah tersebut di masa lalu di pertahankan, mengingat sekolah tersebut adalah salah satu SD negeri terbaik di kecamatan Balik Bukit, dan Orang tua masih banyak percaya untuk menitipkan anaknya untuk menuntut ilmu Di sekolah tersebut.

"Jaga lah kepercayaan orang tua Siswa Siswi yang masih percaya terhadap SD negeri 1 Sebarus, dan itu sebagai bentuk percayaan orang tua Siswa kepada para guru yang mengajar di sekolah tersebut secara profesional."

Semoga di masa yang akan datang banyak prestasi yang di torehkan hingga masyarakat Sebarus bangga Dengan sekolah ini. (Red Liwa)

Tidak ada komentar