Breaking News

Wali murid Berharap kejayaan SMAN 1 Liwa Di Tahun 2000 Diraih Di zaman Kepemimpinan Muhamad Suharyadi.

 


Liwa - Semenjak kepemimpinan Kepala Sekolah SMAN 1 Liwa Drs. Muhammad suharyadi M.Pd sekolah tersebut nampak banyak pembenahan dan penataan baik bidang pendidikan san pagar sekolah hal tersebut disampaikan tokoh masyarakat Way Empulau Ulu Hirman pada kejar media grup pada hari Minggu 22 Oktober 2023.

Menurut dia semenjak kepemimpinan Kepala sekolah tersebut banyak perubahan yang dihasilkan baik di bidang pendidikan, penataan lingkungan sekolah hingga pembenahan taman sekolah, ini semua menunjukkan dedikasi dan pengalaman dia menerapkan tentang kemajuan dalam memimpin sekolah.

"Mungkin sudah kebiasaan dia untuk memajukan pendidikan Di sekolah SMAN 1 Liwa, mengingat dia pernah menjadi kepala sekolah di Kabupaten Lampung Utara, dan sekarang dia terapkan di sekolah ini"

Dia berharap semenjak kepemimpinan Muhammad Suharyadi, M.Pd sekolah tersebut bisa menghasilkan dan mencetak siswa-siswi yang bisa mengharumkan nama besar SMAN 1 Liwa, hingga bisa bersaing dengan sekolah terbaik di provinsi Lampung, dan bisa mengembalikan kejayaan di masa tahun 2006-2008 Di masa kepimpinan pak Suyitno di masa itu,tutup dia.(Red Liwa)

Tidak ada komentar