Breaking News

Kualitas Tambal Sulam Jalan ke Asrama polisi Di Pekon Sebarus Sangat Tipis dan Bergelombang,Warga pelintas jalan Kecewa Atas perbaikan Tersebut.


 Liwa-Jalan penghubung lampu merah PEKON Sebarus Dengan asrama polisi kualitas pengerjaan Tambal Sulam Yang dikerjakan sangat buruk alias Bergelombang Dan sangat Tipis,hal Tersebut Di sayangkan pengguna jalan tersebut pada hari Rabu 22 November 2023.

"Perehanapan Jalan Penghubung asrama polisi Dengan Simpang lampu merah Sebarus tahap pengerjaannya menggunakan aspal bakar, Dan Diduga asal asalan alias Kurang rapi Dan bergelombang, ungkap Ria Yang Di mintak tanggapan Ter kait perehanapan Jalan tersebut saat beliau melintas Untuk mengantarkan anaknya Yang Masih sekolah Di SMPN 1 Liwa"


Dia berharap Agar Dinas PU kabupaten Lampung barat untuk berperan aktif dalam pelaksanaan pengerjaan, untuk apa dibangun Kalau rekanan tidak mengutamakan kualitas, Mengingat anggaran pemerintah Daerah kabupaten Lampung Barat cukup Besar Dalam penganggaran proyek tersebut.

"Coba dong, Dalam pengerjaan proyek Jalan Penghubung ini Agar Di utamakan kualitas, masyarakat awam menglihat Nya aja kayak Tipis Dan Bergelombang, artinya kami anggap pengerjaan Nya kayak tidak mengutamakan kualitas Bagus,tegor dong rekanan nya"pinta dia.

Kami berharap Pihak Yang berkompeten Agar memberikan tegoran Dan perbaikan, Mengingat Jalan tersebut Tidak selalu Dalam perbaikan,apa Lagi Lampung Barat minim anggaran Dalam pembangunan Akibat dampak pandemi covid beberapa tahun Yang lalu.

Sekali Lagi kami mintak Agar pengerjaan Nya mengutamakan kualitas Yang baik, Mengingat Jalan tersebut Jalan padat kendaraan bermotor, Yang lalu lalang keperluan anak sekolah Di SMPN 1 Liwa Dan menuju asrama polisi.(Redaksi)

Tidak ada komentar