Breaking News

Menjelang Idhul Fitri gas Elpiji 3 Kilo gram Langka Di Warung Pengecer, Masyarakat Menilai Ada Permainan Pangkalan.


LIWA -Menjelang berakhirnya bulan ramadhan Tahun 2024 masyarakat pengguna Elpiji 3 kilo gram merasa resah akibat warung Pengecer menyebut Elpiji 3 kilo gram Langka,alias susah Di temukan Di Tingkat Pengecer, masyarakat meminta pemerintah daerah menjamin Setok Di Pengecer mudah Mareka dapatkan.

Menurut Wahyuni,warga Pekon Sebarus kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung barat ,gas Elpiji 3 kilo gram menjelang hari raya idul Fitri susah Mareka temukan Di Tingkat Pengecer,kami menduga kayak ada permainan harga Untuk menaikkan harga jual Di Tingkat Pengecer,kami mintak pengawas Dari Pihak Yang berwenang Agar masyarakat Tidak merasa sulit mendapatkan, Mengingat setiap mau lebaran selalu alasan langka, sesudahnya elpijinya di keluarkan Dengan beda tarif Dan harga baru.

Masya paceklik seperti ini,mau mendapatkan elpiji 3 kilo gram merasa tidak nyaman,alias susah Di dapatkan,coba pemerintah daerah menjamin Setok peredaran di masyarakat untuk Mareka mudah mendapatkan.

Sekali lagi kami sebagai masyarakat kecil,memohon kepada dinas Terkait, Agar ada pemantauan, agar peredaran Elpiji 3 kilo gram mudah kami dapatkan.(Red)

Tidak ada komentar