Breaking News

PD IWO Lampung Barat Menggalang Donasi Untuk Korban Kebakaran Di pesisir Barat.

 



Lampung Barat- Hari ini ketua PD IWO lambar beserta jajaran kepengurusan yang dikomandoi bung Fahri melakukan pencarian dana untuk donasi musibah yang menimpa saudara kita di Pekon Balak La'ay, Kec. Karya Penggawa, Kab. Pesisir Barat yang untuk hari Perdana di lingkungan Pemkab lambar pada hari Selasa 23/03/2021,Dalam waktu kurang lebih 2 jam PD Iwo menghasilkan 1 karung lebih baju layak pakai dan uang sebesar Rp.1.523.000 . 


PD IWO Lambar melakukan Donasi sukarela untuk bencana kebakaran di pesisir barat Jumlah 8 rumah hangus terbakar dan 2 rusak Berat berbentuk Tunai maupun Pakaian yang Layak digunakan. 

Seluruh anggota IWO turut serta dan berkeliling di dinas-dinas Kabupaten Lampung Barat untuk mencari sumbangan berbentuk uang atau pakaian layak yang untuk disumbangkan kepada korban kebakaran di pesisir barat terutama nyala. 

Dalam hal ini PD IWO Peduli Lampung Barat tidak memaksa berapapun jumlahnya. Dengan adanya sumbangan dari masyarakat Lampung Barat diharapkan agar bisa membantu saudara kita yang terkena musibah di pesisir barat Yang telah habis hangus terbakar. 

Ketua PD IWO Lambar Pahri, "Saya selaku ketua PDIP lambar mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak atas sumbangan baju layak pakai dan uang tunai seikhlasnya dari para donatur yang tidak bisa saya Sebutkan satu persatu Semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua dan dapat meringankan beban mereka yang tertimpa musibah kebakaran berjumlah 8 rumah habis dan 2 rumah rusak berat",Ungkapnya. (Rexi)

Tidak ada komentar