Breaking News

Pembagian BLT ADD Tahap I Dipekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit Tahun 2021 Berjalan Tertip Dan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19.

 



Sinarliwa.online Selasa, 30 Maret 2021 Liwa, Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit,  Kabupaten Lampung Barat, hari ini Melaksanakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ADD tahap I yang bersumber dari dana pekon. Pembagian dilakukan langsung di Kantor Peratin Gunuh Sugih.


Turut hadir Camat Balik Bukit Edi Jaya Saputra, S.STP., M.si, Kepala Desa M. Efendi, Babinsa Nuzal Tatang, Satgas Pol PP dan 15 masyarakat Penerima.



Pembagian BLT ADD tahap I untuk bulan Januari dilakukan langsung di kantor Peratin Gunung Sugih. Penerima BLT berjumlah 15 orang berjumlah Rp.300.000. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar tetap mentaati praturan pemerintah. Pembagian ini berlangsung secara tertib dan lancar. 



Peratin Muhammad Efendi mengatakan, "Hari ini kita melakukan pembagian BLT ADD untuk 15 penerima yang selama ini tidak mendapatkan bantuan lain seperti PKH  dan Beras Sastra yang bersumber dari Dinas Sosial, yang sudah melalui musyawarah pekon, hingga semua ter akomodir".


"Semoga dengan adanya bantuan BLT ini Bisa membantu masyarakat Pekon Gunung Sugih dimasa pandemi Covid ini", Ungkapnya.(Rexi)

Tidak ada komentar