Breaking News

Turut Prihatin Atas Musibah Banjir Bandang,DPD II Partai Golkar Lampung Barat Serahkan Bantuan.





Lampung Barat-Sebagai dampak dari musibah banjir bandang yang melanda Pekon Kubu perahu Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat, Minggu 28/03-2021 tiga hari yang lalu, jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Barat Selasa 30/03 mengunjungi keluarga yang menjadi korban banjir bandang di Pemangku Kubu perahu Pekon Kubu perahu, Rombongan dipimpin langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung Barat, Ismun Zani,S.IP. Tampak mendampingi Ketua,Wakil Ketua bidang publikasi M.Taufik Ali, Bendahara umum,H.Mukhlis, Sekretaris AMPG Lambar,Rifa'i serta jajaran pengurus lainnya


Dalam kesempatan itu jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Barat meyerahkan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua PK Balik Bukit,Ahmad Fariza atas perintah Ketua Ismun Zani yang diterima langsung Yati selaku korban.


Dalam kesempatan itu Ismun Zani berharap dibalik musibah itu ada hikmah yang baik bagi keluarga,serta keluarga selalu diberikan kesabaran, kekuatan dan keselamatan dalam menghadapi musibah yang menimpa.

"Kami keluarga besar partai Golkar Lampung Barat ikut prihatin atas musibah yang melanda,dan semoga bantuan yang kami serahkan ini dapat sedikit membantu meringankan penderitaan yang dirasa" harap Ismun.


Usai menyerahkan bantuan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Lampung Barat meninjau lokasi banjir bandang dan tanah longsor yang ada di Pekon Kubuprahu.(FIK/Rexi)

Tidak ada komentar