Breaking News

Pencarian Donasi Terkait Musibah Kebakaran Di PESISIR BARAT Yang dilakukan Pengurus IWO Lambar Di Pusatkan Di Bundaran Kota Liwa.

 


Liwa-Di hari ke 3 penggalangan Terakhir penggalangan donasi terkait musibah Kebakaran  rumah warga di kabupaten pesisir barat, pengurus daerah ikatan wartawan online kabupaten Lampung barat mengadakan bakti sosial penggalangan dana di depan tugu Liwa yang di laku anggato Iwo Lambar.


Kordinator penggalangan dana Iwo Lambar muhsandori menyambut baik partisipasi masyarakat di 3 kecamatan yakni kecamatan lumbok, kecamatan sukau dan kecamatan balik bukit, yang banyak berpartisipasi yang berupa baju layak pakai hingga duit yang tidak memberatkan mareka, mungkin itu sebagai tanda keperhatinan mareka terkait musibah tersebut, dan mareka berharap kedepan kegiatan Iwo peduli ini bisa berlanjut dimasa mendatang, hingga bisa meringan kan beban hidup mareka.


Ketua IWO Lampung barat pachri ms, memastikan kegeiatan sosial seperti ini akan kita lanjutkan di masa masa mendatang, hingga bisa meringan kan beban hidup bagi saudara kita yang terkena musibah.

"Kita IWO Lambar Berharap Jangan Sampai kita tidak perduli dengan pihak yang terkena musibah, semoga menjadi amal baik kita semua dihadapan sang maha pencipta yakni Allah SWT"


Untuk pencarian Donasi akan kita tutup sore ini, dan besok kita rencanakan bisa membawanya ke kabupaten PESISIR BARAT agar bisa meringankan beban hidup mareka yang kena musibah kebakaran. tutup ketua IWO Lambar.(Rexi)


Tidak ada komentar