Breaking News

Camat Balik bukit melakukan kunjungan Kerja Ke Pekon Sebarus, guna untuk memaksimalkan Dalam Pelayanan pemerintahan.

 


Liwa - Agenda Kunjungan Kerja (Kunker) ditingkat Kecamatan Balik Bukit di lakukan langsung oleh Camat Balik Bukit Edi Jaya, S.STP.,M.si, rombongan Kasi dan Staf Kecamatan, Peratin Sebarus Melky Dafirzata S.E dan Beberapa Aparat Pekon, Pada Hari ini Pekon Sebarus Rabu, (14/04/2021).


Dalam Kegiatan Kunjungan Kerja ini Camat Balik Bukit menyampaikan mengucapkan terimakasih atas sambutan aparat pekon terkait program Camat Balik Bukit untuk kemajuan Pekon-Pekon Di Balik Bukit beberapa Kinerja. Dengan beberapa pengecekan kinerja dari pegawai Pekon Sebarus.



Dalam kondisi Di Bulan Puasa ini Kegiatan di lakukan dengan mentaati protokol kesehatan covid-19, Pelaksanaan dilakukan dengan singkat waktu Agar tidak terjadi penularan covid-19 khususnya di Kecamatan Balik Bukit.




Peratin Sebarus Melky Dafirzata S.E Berharap "Untuk ke depan semoga kunjungan kerja dari pemerintah Kecamatan Balik Bukit ini bisa terus berlanjut dengan dilaksanakannya Pupuk-Pupuk untuk Pohon, karena dengan adanya kunjungan kerja seperti ini ini memudahkan seluruh aparatur pemerintahan pusat untuk bisa lebih berinteraksi pada kasi-kasi dari pihak Kecamatan," Ungkapnya.(Rexi)

Tidak ada komentar