Breaking News

Tingkatkan Kualitas Penulisan Berita,PD IWO Lambar Adakan Pelatihan.


Lampung Barat - Dalam rangka meningkatkan kualitas penulisan berita, bagi jurnalis yang tergabung di Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Lampung Barat (PD-IWO Lambar), Ahsanuri salah satu Dewan Etik di Organisasi Profesi itu membuka pelatihan penulisan berita di Kantor PD-IWO setempat, Sabtu (17/04/2021).


Turut hadir Ketua PD-IWO Lambar, Pahri, MS., pemberi materi Ahsanuri peserta Eko Pramiswanto, Rexi Indra Perdana, Fikri Hidayatul dan seluruh anggota. 



Menurut Ketua PD - IWO Lambar, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja wartawan utamanya, dalam penulisan berita.


"Dalam kesempatan ini PD IWO Lambar mengundang wartawan sudah berpengalaman untuk mengajari etika berita, dengan mengajarkan tata cara penulisan judul berita, awal penulisan berita dan isi berita," ujar Pahri.


Ditambahkanya, kegiatan pelatihan  tersebut, akan diadakan secara rutin setiap Sabtu.


Pasalnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi wartawan yang belum memahami etika penulisan berita.


 "Kita berharap bagi kawan-kawan yang baru agar mengikuti kegiatan belajar bersama ini, demi kemajuan bersama agar wartawan baru bisa menulis berita dengan benar dan bagi kawan-kawan lama tergabung ikut belajar untuk mengasah ilmu kita kembali," ungkapnya. (Rexi)

Tidak ada komentar