Breaking News

Sejumlah Pengurus Dan Kader Militan Mengundurkan Diri.


Liwa-Ketidak harmonisan hubungan antar Pengurus Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang Lampung Barat (Macab Lambar) sebagian menyatakan mundur dari kepengurusan, hal itu di ungkapkan oleh Ketua Harian Macab LMP Lambar Joni Yawan,melalui pesan singkat.


Menurut dia, pengurus yang memilih mundur diantaranya, Ketua Harian Joni Yawan, Sekretaris Umum Padang Prio Utomo, SH., Komandan Brigade 17, Muryantno, Wakil Komandan Brigade 17 Tambat Munzilin, Kastaf Macab LMP Lambar Miryadi.



Joni Yawan menambah kan,yang Santer disebut bung Regar itu,  pengunduran diri sejumlah pegurus itu merupakan kekecewaan terhadap ketidak mampuan Ketua Markas Rego Apriadi dalam merangkul dan menyelesai komplik di dalam internal organisasi. Serta lemahnya kemampuan komunikasi Rego, membuat masalah yang kecil semakin membesar dan berlarut.


“Yang pasti, kami disini tetap cinta kepada Laskar Merah Putih, namun kami hanya tidak suka dengan cara kerja Ketua Laskar Merah Putih periode saat ini, kalau kita bisa sedikit beri gambaran, ibarat air susu di balas dengan air tuba, ya seperti sekarang ini, bagaimana tidak, jika yang sebenarnya mengantarkan Ketua yang menjabat saat ini itu kami semua, tapi apa yang kita terima,” tiru nya.

Masih kata dia,pengunduran diri para pengurus juga dilakukan beberapa pimpinan lain, yang merupakan pengusung dan pendukung Rego ketika suksesi menjadi ketua.


“Kami yang dulu mengusung dan mendukung Rego Apriadi hingga akhirnya terpilih menjadi ketua, namun di perjalanan banyak hal prinsipil yang terkesan ditabrak oleh Rego . Tentu ini bertentangan dengan idealisme kita sebagai Laskar Merah Putih. Oleh karena itu kami dengan tegas mengundurkan diri,” ujarnya.

Di Tempat Terpisah Ketua Laskar Merah putih Lampung Barat Rego Apriadi Saat Dikonfirmasi Lewat Sambungan Telpon Mengucapkan Terima Kasih Atas Kerja Sama Selama ini,Kalau Pun Ditengah Jalan Tidak Sejalan Lagi, ltu Hak Masing Masing Pribadi Seseorang untuk Ikut Dan Tidaknya Dalam Sebuah Organisasi,Begitu juga Di Organisasi Laskar Merah putih,Kurasa Di Semua Organisasi Mana Pun Begitu.ungkap nya.(Rilis/Rexi)




Tidak ada komentar