Breaking News

Suryadi, S.ip Selaku Menejer bos dinas Pendidikan kabupaten Lampung barat Hari ini Tutup Usia,dan Dikebumikan Besok.


 Liwa-Keluarga besar dinas pendidikan kabupaten Lampung barat, merasa kehilangan pegawai terbaiknya yakni Suryadi Sip, menejer bos dinas pendidikan ditingkat SD dan SMP, beliau berpulang menghadap sang khalik pada hari Selasa jam 17 lewat di rumah sakit di bandar Lampung dengan di diagnosa mengidap penyakit tipes, hal itu di ungkap kan kerabatnya dan masih kawan karip almarhum yakni bapak Ismun zani Sip lewat pesan singkat.

"Saya merasa terkejut, atas mendapat berita meninggalnya bang Suryadi S.ip, mengingat pada hari Rabu kemaren dia masih sehat sehat aja, sehabis ashar beliau ada keluhan panas dingin, dan disarankan Berobat Dirumah sakit urip". ungkap nya.

Dia berharap kepada seluruh sahabat dan kenalan beliau untuk Sudi memaaafkan, mengingat dia sangat bergaul dengan semua Kalangan pegawai Pemkab, terutama di bagian dinas pendidikan, yang membawahi SD dan SMP Dikabupaten Lampung barat,semoga amal ibadah Nya semasa hidup Diterima disisi Tuhan yang mahaesa, Yakni Allah Subhana wa taala.harap dia.(Rdksi)

Tidak ada komentar