Breaking News

BLT Tahap I Pekon Sebarus di Bagikan Hari ini,Semoga Bermampaad Bagi Masyarakat Menjelang Idhul Fitri


Lampung Barat-Peratin Pekon Sebarus Melki Dafirzata melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap I hari ini yang berlangsung di Balai Pekon Sebarus. Selasa, (11/05/2021).


Dalam acara pembagian BLT tersebut turut hadir langsung Sekretaris Camat, Kasi pemerintahan Kecamatan Balik Bukit, Ketua LHP Pekon Pebarus, Pendamping lokal Pekon Sebarus, Babinkamtimmas dan Babinsa.



Pembagian BLT ADD tahap I untuk bulan Januari diberikan kepada 26 KPM, bantuan berupa uang tunai berjumlah Rp.300.000. Dengan sangat mengedepankan protokol kesehatan (protkes) pembagian BLT tersebut berlangsung secara tertib.


Berdekatan dengan hadirnya Hari Raya Idul Fitri pembagian BLT ini sangat dibutuhkan dan sangat membantu masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi yang diakibatkan pandemi covid yang terus menerus berkepanjangan.


"Semoga bisa bermanfaat untuk semua penerima, terlebih untuk saat ini menjelang hari raya Idul Fitri supaya bisa digunakan untuk memebeli kebutuhan bahan pokok," ujarnya.



Tidak lupa pula dalam kesempatan tersebut Melky Dafirzata selaku Pratin Pekon Sebarus mengatakan "Atas nama pemerintahan pekon sebarus, kami mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin terkhusus kepada warga masyarakat pekon sebarus dan kepada masyarakat luas pada umumnya dan 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442H,"Ungkap pratin yang selalu Tampak Ceria ini.(Rilis)

Tidak ada komentar