Breaking News

Pembagian BLT Pekon Padang Dalom Berlangsung Tertib,Tetap Mengedepankan Protkes.


Liwa-Peratin Pekon Padang Dalom Hendra Gunawan melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk periode februari, maret, dan april, pada hari ini yang berlangsung di Balai Pekon Padang Dalom. Senin, (24/05/2021).


Turut serta hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Camat Balik Bukit M.Rizal, Bhabinkantibmas Suwali, Babinsa Taupik, Pendaping Kecamatan Rahmat Pirdaus, Pendamping Desa Mia Kristina, Ketua LHP, dan seluruh aparatur pekon Padang Dalom.


Jumlah uang bantuan yang diberikan kepada 21 KPM masing-masing Rp 900.000/KPM. Dalam kegiatan ini tidak lupa pula aparatur pekon tetap memberikan imbauan agar tetap menerapkan protkes demi untuk memutus mata rantai covid dengan menerapkan 3M.


Dalam kesempatan ini Hendri Gunawan selaku Pratin Pekon Padang Dalom mengatakan 

"Kegiatan kami di pekon padang dalom pada hari ini membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari DD anggaran tahun 2021 dengan jumlah penerima KPM 21 dan dibayar kan tiga bulan langsung Pebruari, Maret, dan April satu bulan nya tiga ratus ribu rupiah dibayar langsung tiga bulan jumlah nya sembilan ratus ribu rupiah dan saya berharaf kepada masyarakat yang menerima BLT untuk dapat memanfaatkan dana ini dengan sebaik-baik nya dan semoga bermanfaat bagi yang menerima,"(f)

Tidak ada komentar