Breaking News

Pembagian BLT ADD Pekon Gunung Sugih Berjalan Menerapkan Protkes ,15 Kepala Keluarga Penerima Tahap Ke 2.


Liwa-Pembagian BLT yang dianggarkan melalui dana desa tahun 2021, peratin setempat Muhamad Efendi memimpin Lansung acara pembagian BLT ADD dan turut hadir dalam kegiatan ini camat Balik bukit Edy jaya saputra S,IP. MSI. Kasi PMP. Soleh Sopiyan, Babinsa A Heryadi, bhabin kamtipmas Aipda Rizal pendamping desa Bela bidan desa ,perawat desa ,seluruh aparatur pekon , dan 15 penerima manfaat. Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit, Selasa (09/06/2021) .


Dalam kesempatan ini peratin Muhammad Efendi menerangkan BLT yang kita bagikan ini adalah untuk tahap kedua dalam jumlah keluarga penerima manfaat 15 terang Andi sapaan akrap nya Muhamad Ependi .


Pada waktu yang bersamaan pihak pemerin pekon  setempat  mengelar kegiatan posyandu untuk anak anak , anak balita yang di pusat kan di kantor pratin 


Dalam kesempatan ini bidan desa Meli Pebrianti disela sela kegiatan menjelaskan setiap hari Selasa Minggu kedua di Pekon Gunung Sugih ini kami melakukan kegiatan posyandu, wanita hamil dan pemeriksaan balita, jadi untuk masyarakat Pekon  Gunung Sugih   pada hari Selasa ini  melaksanakan posyandu  yaitu kegiatan menimbang bayi untuk mengetahui berat badan nya, melihat perkembangan bayinya dan nelakukan imunisasi.


Camat balik bukit Edi jaya Saputra memberikan nasehat kepada masyarakat penerima manfaat, "saya berharaf kepada bapa ibu untuk dapat mengunakan  bantuan dana yang dianggarkan dari dana desa ini sebaik mungkin mudah mudahan dapat sedikit membantu meringgan kan beban masyarakat yang diakibatkan pandemi Covid-19 dan jangan lupa mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.(Rexi)

Tidak ada komentar