Breaking News

Pratin Sukarja Kecamatan Batu brak Ajukan Vaksinasi Rabies Hewan peliharaan Warga Nya Ke Disbunnak Lambar.


Sukaraja - Guna menindaklanjuti surat Pratin Pekon sukaraja Kecamatan Batu Brak tanggal 14 Juni 2021 perihal permintaan Vaksinasi Rabies di pekon Sukaraja.


Dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Rabies terhadap 173 ekor anjing, 27 ekor kucing, dan Pengobatan terhadap 3 ekor kambing, dan 45 ekor Hewan Penular Rabies (HPR), yang ada di Pekon Sukaraja Kecamatan Batu Brak oleh petugas dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Lampung Barat. 


Kegiatan vaksinasi di hadiri oleh Camat Batu Brak Mat Suhyar, Pratin Sukaraja Ican, Kepala Puskeswan Balik Bukit, dan segenap aparat Pekon Sukaraja di Balai Pekon Sukaraja. Kamis, (17/06/2021).



Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan oleh Dinas Perkebunan dan Peternakan Lampung Barat.


Diharapkan dengan Kegiatan Pelayanan Kesehatan Hewan dalam bentuk Pengobatan dan Vaksinasi GRATIS ini menjadi pemicu untuk dilaksanakan kegiatan serupa di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Barat dengan penjadwalan dari masyarakat, sehingga kegiatan dapat berjalan optimal untuk mencapai Lampung Barat Bebas Rabies.(Fik)

Tidak ada komentar