Breaking News

Pasien Meninggal Covid-19 Warga BNS Telah Dimakamkan


Lampung Barat -  Terkait meninggalnya warga Pekon Trimekarjaya Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS) akibat covid-19 di Rumah Sakit (RS) Mitra Prengsewu, hari ini dimakamakan.


Almarhumah SM (58) yang sebelumnya dinyatakan positif covid-19 kini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pekon Trimekarjaya dengan protokol kesehatan (Protkes) yang sesuai. Rabu, (23/06/2021) siang.


Proses pemakaman dilaksanakan oleh Tim Satgas Pemakaman Kecamatan, Puskesmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid Pekon Trimekarjaya. Proses pemakaman berjalan tertib dan lancar.


"Saya harap masyarakat sekalian terutama warga BNS jangan sampai menyadari kalau covid itu benar-benar ada setelah terpapar, masyarakat harus selalu tetap patuhi protkes 3m guna memutus mata rantai penularan covid-19," ujar Camat BNS Heru Iskandar.



Lanjut, KA UPT Puskesmas BNS Suhaidi menghimbau, "Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi Prokes kesehatan, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, pakai masker, hindari kerumunan dan kurangi bepergian klo tidak begitu penting. semua demi kebaikan dan kesehatan kita bersama serta guna memutus rantai penularan covid 19,"(Fik)

Tidak ada komentar