Breaking News

Semenjak Kepemimpinan Suratal SeLaku Pratin,Sedampah Indah Banyak Program,Salah Satunya Posyandu Rutin Di Setiap Bulan.


Lampung Barat - Pekon Sedampah Indah menggelar posyandu rutin bulanan guna kesehatan bayi dan balita masyarakat pekonnya yang dilangsungkan di Balai Desa Pekon Sedampah Indah. Selasa, (08/06/2021) pagi.


Kegiatan Posyandu Kemuning tersebut dilakukan setiap bulan oleh aparat desa yang dibantu oleh bidan desa dan perawat desa setempat. Tercatat kurang lebih 50-54 warga desa mulai dari ibu hamil, bayi dan balita yang mengikuti posyandu yang digelar oleh Suratal selaku Peratin Pekon Sedampah Indah.


"Kesempatan dihari ini dipekon kami melaksanakan kegiatan posyandu yang dilaksanakan setiap sebulan sekali. Kegiatan itu dibantu oleh bidan desa, dan perawat desa. Kegiatan ini dilaksanakan demi kesehatan masyarakat pekon sedampah indah. Hal semacam ini perlu kita dukung karna tanpa adanya dukungan dari kita posyandu kemuning ini tidak akan berjalan," ujarnya.


"Harapan kami dari adanya kegiatan posyandu ini semoga anak-anak balita,bayi dan ibu hamil bisa terlihat perkembangannya, dan kesehatannya didalam kegiatan posyandu ini," tutupnya.(Pachri.MS.)

Tidak ada komentar