Breaking News

Masyarakat Pekon Sukarame Melakukan Vaksinasi Tahap Pertama Yang dipusatkan Di Balai Pekon.


 Liwa-Masyarak Pekon Sukarami kecamatan Balik bukit kabupaten Lampung barat Melakukan Vaksinasi Tahap Pertama Yang dipusatkan di Balai Pekon Setempat pada hari jum at 17 September 2021 yang dihadiri pihak tim polres bekerjasama puskesmas Dan aparatur pekon sukarame yang rencana masyarakat penerima vaksinasi sebanyak 458 Orang dan Syukur alhamdulih tervaksinasi semua.

Dalam sambutannya Peratin Pekon Sukarame Taksim mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepihak dari polres dan puskesmas Liwa yang sudah menyempatkan waktu untuk melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama kepada masyarakat pekon Sukarame dan sekitarnya,hingga kita mewujudkan harapan Pemerintah Pusat dan daerah Agar setiap warga mendapatkan Vaksinasi,Agar kita Cepat kembali normal seperti sebelumnya,itu pun sangat antusias Warga Pekon Sukarame untuk mengikuti nya.

"Hari ini masyarakat pekon sukarame Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat mendapatkan Vaksinasi, Semoga Kesadaran Mareka dapat Mencegah wabah yang sering disebut Covid 19"ungkap nya.


Semoga adanya Prokram pekon bekerjasama dengan pihak dari polres dan puskesmas Liwa bisa menggugah Kesadaran Masyarakat untuk penting nya tentang perlunya dilakukan vaksinasi,hingga masyarakat Pekon Sukarame mencapai 75% yang sudah mendapatkan Program Vaksinasi.

Tampak Acara Vaksinasi ini dihadiri pihak kecamatan, aparat Pekon Babinkantibmas,Babinsa dan masyarakat penerima vaksinasi,semoga acara kita hari ini berjalan dengan sukses.ungkap Taksim.(Red)


Tidak ada komentar