Breaking News

Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit Mendapatkan Piagam Pekon Terbaik Dalam Penggolaan Dana Desa Tingkat Kecamatan.

 


Liwa - Di Momen Ulang Tahun Kabupaten Lampung Barat Ke 30 Pada hari jum'at Tanggal 24-09-201 Pekon Gunung sugih Mendapatkan Piagam penghargaan Dari Bupati Lampung Barat Sebagai penyemangat dalam sebuah pengelolaan dana desa, itu salah satu Piagam yang di dapatkan Muhammad Efendi Selaku Peratin Gunung sugih kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat Sebagai Pekon terbaik dalam tatakelola keuangan Pekon tingkat kecamatan Balik Bukit.


Dalam Sambutan Peratin Gunung sugih Muhammad Efendi mengucapkan ribuan Terima Kasih, dan Sangat mengapresiasi setinggi tingginya kepada Seluruh Aparatur pekon yang sudah bahu membahu dan menunjukkan dedikasi tinggi terhadap pengelolaan dana desa (Pekon) Yang hari ini kita dapatkan Piagam Tersebut dari Bupati Lampung Barat, ini motivasi kita semua untuk Menuju kearah lebih baik.

"Syukur Alhamdulillah Kita hari ini mendapatkan Piagam dalam pengelolaan dana desa (pekon) terbaik Di tingkat kecamatan Balik Bukit", kata Peratin.

Dia menambahkan, Jangan lah kita berpuas diri, ini bentuk tantangan kita semua dan jadikan cambuk untuk memotivasi diri kearah Lebih baik, dan saya Berharap Semoga dimasa masa Mendatang Selalu kita tingkatkan kualitas Menuju kearah lebih baik lagi, Agar kepercayaan masyarakat terhadap pengelolaan dana desa (Pekon) khususnya Pekon Gunung sugih, dan aparatur pekon bisa mempertahankan dimasa masa mendang. itu harapan saya, ungkap Peratin.(RD)


Tidak ada komentar