Breaking News

H,Yanuar Irawan Selaku Ketua Komisi V Meresmikan Gedung Budaya Sanggar Banjarmasin PEKON Padang Cahya.


Liwa-Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung H.Yanuar Irawan SE,MM Resmikan Gedung Sanggar Seni Budaya Banjar Masin dan  Sosialisasi kan Praturan Daerah Nomer 3 Tahun 2020 di Pekon Padang Cahya Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.


Dalam Acara Peresmian Gedung Budaya  dan sosialisasi Perda No/3/2020 Turut juga di Hadiri Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan,Seketaris Dispora dan Pariwisata Camat Kecamatan Balik Bukit,Pengurus Sanggar Seni Budaya Banjar Masin,Tokoh Masyarakat Pekon Padang Cahya.Kamis 23/12/2021.


Dalam Sambutan nya Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung H.,Yanuar Irawan SE,MM,.Berharap Gedung ini Bisa Bermanfaat Untuk Seluruh Warga Pekon Padang Cahya Khususnya.


"Semoga Dengan Adanya Gedung ini Bisa Membangun Kekompakan Warga Pekon Padang Cahya,Karena Gedung Ini Bukan Untuk Siapa-siapa Melain kan Untuk Seluruh Warga Pekon Padang Cahya,Bisa juga Di Gunakan  Gedung Serba Guna(GSG),Baik Itu Kegiatan Pekon Dan Sebagai nya,Jangan Sampai Ada Perpecahan Di Antara Sesama Warga ",.Tegasnya.


Hal Serupa juga di Ungkapkan Camat Balik Bukit  Bang Edi Jaya yang biasa akrab disapa edi,Mengapresiasi Bahwa Gedung Sanggar Seni Budaya Khusus nya di Balik Bukit yang di Kelola Oleh Masyarakat Hanya Di pekon Padang Cahya.


",Ia saya Mengapresiasi Untuk Gedung Budaya Yang di Kelola Oleh Masyarakat Khususnya di Balik Bukit Hanya Satu yaitu Gedung Sanggar Banjar Masin,dan Allhamdulillah Sanggar Seni Budaya Banjar Masin Aktip,".Ungakpnya


Ketua Sanggar Seni Budaya Banjar Masin Mat Subhan dalam Sambutan nya Bahwa Gedung Budaya Banjar Masin ini Bukan Punya Siapa-siapa tapi Milik Bersama Khusus nya warga Pekon Padang Cahya.


",.Cuma Memang Karena kita Punya Sanggar untuk Pekon Padang Cahya makanya kita Yang  menggunakan Gedung ini tapi Kalo pun ada Warga khusus nya Pekon Padang Cahya menggukan Gedung Ini itu tidak ada larangan baik untuk pesta DLL,",.Jelasnya


Selain Dari Peresmian Gedung Sanggar Seni Budaya Banjar Masin Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung H,.Yanuar Irawan.SE.MM Juga Membagi kan Sembako Berupa Minyak,Susu,Kecap,Gula dan Mie Instan Kepada Warga Pekon Padang Cahya.


Tempat Terpisah Warga Mengucapkan Beribu-ribu Terima Kasih Kepada Anggota DPRD Prop Lampung Karena Salah Satu Anggota DPRD yang Aktip Turun Langsung Ke Masyrakat dan Bisa Mendengarkan Keluh Kesah Mereka.


",.Ia Jarang-Jarang Ada Anggota DPRD yang Sudah Menjabat Mau Turun Langsung,Kebanyakan Waktu Pencalonan Saja Yang aktip Bersilaturahmi Setelah Menjadi Anggota Dewan Kalo Lupa Mungkin Enggak Tetapi Jarang Mau Bersilaturahmi ",.pungkas nya Warga

Tidak ada komentar