Breaking News

Wakil Ketua DPR RI Berikan Motivasi Para PimDes Partai Golkar Se Lambar.


Lampung Barat -Hari ini merupakan momentum yang membanggakan  dan suatu kehormatan bagi para segenap pengurus,kader dan simpatisan Partai Golkar Lampung Barat.Pasalnya sepanjang sejarah keberadaan Partai Golkar di Bumi Beguai Jejama Sai Betik ini untuk pertama kalinya seorang petinggi partai mengunjungi dan menyapa para pengurus,kader dan simpatisan partai yang berlambang pohon beringin ini.

Wakil Ketua DPR RI yang nota benenya sebagai Sekjen DPP Partai Golkar,Letjen(Purn).H.Lodewijk F.Paulus bertempat di Aula DPD II Partai Golkar Lambar,Senin 3-1-2022 dengan didampingi segenap pengurusan DPD I Partai Golkar Propinsi Lampung menghadiri acara Konsolidasi Pimpinan Desa(Pimdes) Partai Golkar se-Kabupaten Lampung Barat.



Selain dihadiri seluruh Pimdes konsolidasi partai ini juga dihadiri segenap pengurus DPD II,Anggota Fraksi partai Golkar DPRD setempat,Pimpinan Kecamatan (PK), pimpinan IIPG, KPPG,Majlis ta'lim Al-Hidayah,Ormas pendiri dan mendirikan Partai Golkar yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Ketua DPD II Partai Golkar Lambar,Ismun Zani dalam sambutannya menjelaskan sampai saat ini jajarannya telah berhasil merekrut 3161 anggota yang secara grafik masuk dalam peringkat ketiga tingkat Propinsi Lampung setelah Kota Bandar Lampung dan Lampung Selatan

" Alhamdulillah hingga saat ini kami telah merekrut sebanyak 3161 anggota yang baru berdasarkan by name by adres dan secara struktural DPD II Partai Golkar telah siap untuk menghadapi kompetisi pesta demokrasi Pemilu Pilpres,Pileg dan Pilkada tahun 2024 nanti" lapor Ismun


Wakil ketua DPR RI yang nota benenya sebagai Sekjen DPP partai Golkar,Letjen(Purn).H.Lodewijk F.Paulus dalam arahannya antaralain menekankan pentingnya komitmen untuk bersama- sama membesarkan Partai.Ia pun menegaskan akan existensi para Pimpinan Desa(Pimdes) yang menurutnya sangat strategis.

"Pimdes merupakan panglima dalam perjuangan karena para Pimdes merupakan ujung tombak dalam perjuangan partai" tegasnya.

lebih jauh Lodewijk menegaskan apabila kita telah menjadi pengurus partai,artinya suka tidak suka kita telah memproklamirkan diri sebagai seorang politikus,itu berarti kita harus siap dengan segala dinamika yang ada dalam dunia perpolitikan.

Diakhir amanahnya Lodewijk menjelaskan Pilpres dan Pileg menjadi barometer dalam Pilkada.Menurutnya apabila kita berhasil memenangkan pertarungan dalam Pilpres dan Pemilu legislatif maka pertarungan ditingkat Pilkada akan mudah kita gapai,untuk keperluan itu saya perintahkan. pada segenap Pimdes dan jajarannya untuk merekrut 100 orang anggota. Apabila target tersebut telah terpenuhi saya akan menemui secara langsung di Desa masing-masing.

Pada kesempatan ini izinkan saya memberikan afresiasi untuk Golkar Lambar karena telah sukses Konsolidasi sampai ditingkat Pimdes tutupnya.(Rilis )

Tidak ada komentar