Breaking News

2 Titik Jalan Penghubung PEKON Sebarus Dengan Asrama Polisi Hampir Putus Pihak Dinas PUPR Kabupaten Lampung Barat Secepatnya Untuk Di perbaiki.

 


Liwa-Jalan penghubung antara PEKON Sebarus Dengan Asrama Polisi(Aspol )yang lebih kurang 1 kilometer dari lampu merah perapatan Sebarus Mengalami kerusakan yang Sangat parah,akibat tingginya curah hujan dan kurang nya derenase sekitar lokasi hingga mengakibatkan akan putus akses jalan Tersebut.



Dalam tanggapannya Rego Apriyadi Selaku ketua ormas laskar merah putih Lampung Barat mengatakan, Agar pihak dinas PUPR Kabupaten Lampung Barat Agar turun kelapangan Untuk mencari solusi sebelum akses jalan itu putus, Mengingat akses jalan itu jalan Kabupaten,artinya harus secepatnya ditangani.


"Saya berharap Agar dinas PUPR Kabupaten Lampung Barat secepat Nya tanggap, kerena Kalau dibiarkan alias Tidak di tanggani itu akan mengakibatkan akses jalan itu putus"


Di tambahkan,Selaku tokoh masyarakat Pekon Sebarus Budi Candra berharap Agar Di bawah kepemimpinan Bupati Parosil mabsus sebelum masa jabatan beliau habis,agar jalan Tersebut di perbaiki,hingga kami puas dengan program beliau selama ini,artinya benar jargon jargon nya yang pro kepentingan masyarakat,itu harapan saya.



Beliau menambahkan akses jalan itu digunakan banyak masyarakat, masyarakat Aspol, Sukajaya jambong dan Padang Dalom,besar harapan kami untuk di tindak lanjuti pihak Pihak Terkait,terutama dinas PUPR dan dinas penanggulangan bencana Kabupaten Lampung Barat.


"Sebenar nya Jalan Tersebut sudah lama tidak ada perhatian dari pemerintah daerah, Mengingat jalan itu akses umum,mungkin saat ini perlu sentuhan dan perbaikan."tutup dia.(red)

Tidak ada komentar