Breaking News

Tim Penilaian Lomba PEKON Hadir di Pekon Sebarus Mengingat Pekon Sebarus Mewakili Kecamatan Balik Bukit

 


Liwa -Tim Penilaian lomba Pekon dari Pihak Dinas Pemberdayaan masyarakat dan pemerintahan Pekon yang di wakili Kabid Pemberdayaan Desmon berserta rombongan melakukan penilaian Terhadap lomba Perkecamatan yang Diwakili Pekon Sebarus untuk kecamatan Balik bukit pada hari ini 16-03-2022.


Acara penyambutan Tim penilai disambut Sangat antusias dari aparatur pemerintah Pekon Sebarus, masyarakat sekitar Kecamatan balik bukit yang tampak dari pagi hari sudah bersiap-siap Untuk menyambut Tim Penilaian.


"Hari ini PEKON Sebarus menjadi perwakilan kecamatan Balik bukit untuk melakukan penilaian Terhadap lomba Pekon, Insya Allah kesiapan kita sudah Maksimal,dan selalu berkoordinasi dengan Pihak Kecamatan, insya Allah kita mendapatkan yang terbaik"ungkap Melki dapirzata SE.


Dilain Pihak Camat Balik bukit mad Sukhyar mengucapkan terima kasih kepada Pekon Sebarus yang Sudah bersedia untuk mengikuti semua kegiatan lomba ini,Semoga hasil kerja kita semua membuahkan hasil hingga masuk 5 besar,itu harapan kita.(Red)





Tidak ada komentar