Breaking News

Pembagian BLT PEKON Gunung Sugih Di Bagikan Hari ini, Asbir yusron Selaku Peratin Menghimbau Agar masyarakat penerima Mengunakan untuk Kebutuhan sehari-hari.


 Liwa -Pembagian bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) ke 125 keluarga penerima manfaaat (KPM) oleh pemerintah pekon gunung sugih kecamatan balik bukit kabupaten lampung barat di balai pekon gunung sugih selasa 13/09/22

Dalam pembagian BLT-DD di salurkan Langsung oleh pratin pekon gunung sugih asbir yusron, Didampingi pihak kecamatan,pendamping pekon,bhabinsa,Bhabinkamtibmas,Lembaga Himpun Pekon(LHP),Aparat pekon serta keluarga penerima manfaaat Di Pusatkan dibalai Pekon Setempat.


Dalam sambutannya Peratin Pekon gunung sugih berharap Agar masyarakat penerima mampaat mengunakan sebaik mungkin, untuk keperluan sekolah dan memperbaiki per ekonomian sehabis Masya pemulih akibat pandemi cavid 19 beberapa waktu lalu.

"Saya berharap kepada masyarakat penerima mampaat digunakan sebaik mungkin, Untuk kebutuhan pokok Dan modal usaha kecil, mengingat Kita sekarang Masih pemulihan ekonomi akibat wabah Covid 19 beberapa waktu lalu"ungkap asbir yusron Selaku Peratin.

Dia menambahkan BLT PEKON ini Sudah ke 3 kalinya, untuk Bulan Juli, Agustus Dan September, Mengingat Tahun ini BLT ADD di anggarkan untuk satu Tahun Dan Kita sudah bagikan Sampai bulan September,setiap penerima mendapatkan sembilan ratus ribu untuk Tiga bulan, karena per-bulan setiap penerima mendapatkan Tiga ratus ribu.ungkap dia.(Red)

Tidak ada komentar