Breaking News

Masyarakat Berharap 2 Tokoh ini Akan muncul Di Tahun 2024.

 


Liwa - Pilkada Tahun 2024 Masih sangat lama, Tapi Desas desus harapan sebagian Tokoh masyarakat terutama Dari kecamatan Balik Bukit sangat antusias Untuk mendukung 2 sosok ini Yakni Didi Edwin,SE Sebagai pengusaha ulung dan Erawansyah SH Sebagai politisi partai Gerindra, Untuk maju Sebagai Bupati dan wakil Bupati Lampung Barat pada tahun 2024.

Tapi sangat di sayangkan saat wartawan kami mengkompir Masi kedua Nya saat yasinan Tiga hari almarhum Aipda Ahmad Karnain kemaren kedua Nya hanya senyuman Dan ketawa ringan.

"Bagus juga kata kedua Nya,asal pacak sikok di bagi dua,sambil keduanya tertawa"

Tapi menurut Tokoh masyarakat kecamatan Balik Bukit Yang Ikut ngobrol saat itu Yang sungkan Kalau nama nya Di publikasi,memang Cocok Kalau keduanya di munculkan di Pilkada Tahun 2024, Mewakili dari kecamatan Balik Bukit, Mengingat kecamatan Balik Bukit mata pilih Nya Ter Besar Dari kecamatan Yang lain, wabil husus ada di Lambar ini.

"Wajar aja keduanya di calonkan masyarakat Balik Bukit, Mengingat 2 Tokoh ini banyak berbuat Dan banyak membantu kepentingan masyarakat,biar pun ada sedikit Yang kontra".

Dia menambahkan, ini murni ke inginan kami masyarakat kecamatan Balik Bukit,masalah siap atau tidaknya kedua Tokoh ini untuk maju, itu yang Masih Kita upayakan, Agar kedua nya mau untuk mengabadikan diri Agar Lambar Lebih maju Dan setara Dengan kabupaten lain di provinsi Lampung ini. (Red)

Tidak ada komentar